Pengendara Motor Tewas Tertemper KA Pasundan di Cimekar Bandung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 13:02
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pengendara motor tewas setelah tertemper Kereta Api Pasundan yang melintas. Seorang pengendara motor tewas setelah tertemper Kereta Api Pasundan yang melintas. (Instagram)

Ntvnews.id, Bandung - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Perlintasan Kereta Api (KA) Cimekar, Bandung, pada Selasa (3/9/2024). Seorang pengendara motor tewas setelah tertemper Kereta Api Pasundan yang melintas.

Insiden ini terjadi setelah korban, yang diidentifikasi sebagai seorang pemuda berusia 18 tahun, nekat menerobos perlintasan meskipun pintu sudah diturunkan.

Baca Juga:

Pansus Haji Gandeng LPSK, Ini Reaksi Menteri Agama

DPR Setujui Baleg Bahas RUU Kementerian Negara

Korban yang tewas dalam kecelakaan ini diidentifikasi sebagai D M, seorang laki-laki berusia 18 tahun. Berdasarkan informasi dari lapangan, D M adalah warga Kp. Argasari, Desa Sukapura, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Kecelakaan ini sontak menggemparkan warga sekitar yang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh adalahkabupatenbandung (@adalahkabupatenbandung)

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, D M terlihat tergesa-gesa saat mendekati perlintasan. Meski sirene peringatan sudah berbunyi dan pintu perlintasan telah ditutup, korban tetap berusaha menerobos. Sayangnya, upaya nekat tersebut berujung fatal ketika motor yang dikendarainya tertemper oleh KA Pasundan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Halaman
x|close