Cristiano Ronaldo Kepergok Nakal, Pegang Pantat Georgina Rodriguez Saat Berenang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 13:35
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terlihat semakin mesra saat liburan naik kapal yatch, setelah sebelumnya digosipkan telah menikah secara diam-diam. Ronaldo bahkan tertangkap kamera melakukan aksi nakal dengan meremas bokong Georgina.

Pasangan ini menikmati waktu bersama dalam liburan mewah di Saint-Tropez. Ronaldo, yang bermain untuk klub Al Nassr di Arab Saudi, terlihat berenang di French Riviera pada akhir pekan lalu.

Foto-foto yang beredar dari liburan mereka memperlihatkan kebersamaan Ronaldo dan Georgina di atas kapal pesiar. Georgina, yang merupakan seorang influencer dan model berusia 30 tahun, tampak mengenakan bikini putih, sementara Ronaldo memakai celana renang berwarna hijau army.

Ketika Georgina Rodriguez hendak naik kembali ke kapal pesiar, Ronaldo melakukan gerakan nakal. Paparazzi berhasil mengabadikan momen ketika pesepakbola berusia 39 tahun itu meremas bokong wanita yang diduga telah menjadi istrinya tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu pada tahun 2016. Saat itu, Georgina bekerja sebagai pegawai di toko Gucci di Madrid, di mana Ronaldo kebetulan mampir.

Pada tahun 2017, Ronaldo dan Georgina dikaruniai anak kembar melalui ibu pengganti. Keduanya diberi nama Mateo dan Eva. Pada tahun yang sama, Georgina juga melahirkan seorang bayi perempuan dari hubungan mereka, yang diberi nama Alana.

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo <b>(Instagram Timnas Portugal)</b> Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (Instagram Timnas Portugal)

Di tahun 2022, Georgina melahirkan anak kembar lagi dari Ronaldo, namun sayangnya salah satu bayi laki-laki dari pasangan kembar itu meninggal dunia. Selain merawat keempat anaknya, Georgina juga mengasuh anak sulung Ronaldo, Cristiano Junior.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close