Ma'ruf Amin Berpamitan kepada Masyarakat Banten Jelang Purna Tugas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 17:05
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, BantenWakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin resmi berpamitan kepada masyarakat Provinsi Banten menjelang akhir masa jabatannya pada 20 Oktober 2024.

Dalam acara Sosialisasi, Pendampingan, dan Pendaftaran Sertifikasi Halal bagi 1.000 Usaha Mikro di Provinsi Banten, Wapres Ma'ruf menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf kepada masyarakat yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai wakil presiden.

Baca Juga:

Pria Perkosa Gadis 17 Tahun Kabur ke Cikarang, Berhasil Diringkus Polisi Sedang Jualan Nasi Goreng

Sosok Ignasius Jonan, Eks Menteri ESDM Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia

"Kesempatan ini saya gunakan untuk pamit sebagai wakil presiden karena ini tinggal menghitung hari saja. Insya-Allah 20 Oktober nanti, ini sudah September, Oktober, tanggal 20 (Oktober) tugas saya sebagai wakil presiden sudah selesai," ujarnya, dikutip dari Antara.

Wapres Ma'ruf Amin dan Gibran Rakabuming saat Upacara Bendera HUT RI ke-79 di Istana Merdeka, Jakarta. <b>(Antara)</b> Wapres Ma'ruf Amin dan Gibran Rakabuming saat Upacara Bendera HUT RI ke-79 di Istana Merdeka, Jakarta. (Antara)

Dalam kesempatan tersebut, Wapres Ma'ruf juga meminta maaf atas hal-hal yang belum sempat ia selesaikan selama masa jabatannya. Sebagai putra asli Banten yang dipercaya menduduki posisi wakil presiden, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Banten sepanjang masa pengabdiannya.

Halaman
x|close