Pramono-Rano Bakal Pasang CCTV di Semua RT dan RW Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 19:20
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Pramono Anung bersama pasangannya Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024 bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin. Pramono Anung bersama pasangannya Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024 bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengungkapkan tekadnya untuk meningkatkan keamanan di Jakarta dengan memastikan, setiap RT dan RW di ibu kota memiliki kamera pengawas atau CCTV.

Pernyataan ini disampaikan Pramono dalam sebuah kunjungan di Museum M.H. Thamrin, Jakarta, pada Selasa, 3 September 2024. 

Baca Juga:

Ini Tampang Dokter Gadungan yang Lecehkan Pasien Perempuan di Klinik Tangerang

Pangima TNI Minta Kenaikan Tunjangan Kinerja Prajurit ke DPR

"Ternyata di Jakarta ini belum semua RT/RW punya CCTV. Kalau kami diberikan amanah untuk memimpin Jakarta, semua RT/RW di Jakarta harus punya CCTV. Hal itu untuk mengurangi tingkat kerawanan dan juga kriminalitas, bullying, dan sebagainya," ujarnya.

Pramono Anung bersama pasangannya Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024 bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin. <b>(Dok.Istimewa)</b> Pramono Anung bersama pasangannya Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024 bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin. (Dok.Istimewa)

Pramono juga menggarisbawahi pentingnya peningkatan biaya operasional untuk RT dan RW. Ia berencana menggandakan biaya operasional RT menjadi Rp4 juta per bulan, dari semula Rp2 juta, dan RW menjadi Rp5 juta per bulan, dari semula Rp2,5 juta.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close