Bertemu Fauzi Bowo, Pramono Anung-Rano Karno Bahas Solusi Masalah Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 20:22
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bertemu Fauzi Bowo, Pramono Anung-Rano Karno Bahas Solusi Jakarta Bertemu Fauzi Bowo, Pramono Anung-Rano Karno Bahas Solusi Jakarta (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur dan bakal wakil gubernur Pramono Anung-Rano Karno bertemu menyambangi Museum MH. Thamrin, Senen, Jakarta Pusat. Kali ini ia janjian bertemu dengan mantan Gubernur DKI Ke-13 Fauzi Bowo alias Foke.

Foke sendiri tiba terlebih dahulu dengan mengenakan baju koko berwarna putih, peci hitam, celana hitam, dan sarung berwarna hitam yang dikalungkan di lehernya. Ini untuk menunggu kedatangan Pramono Anung dan Rano Karno di halaman Museum MH. Thamrin.

Baca Juga:

Momen Fauzi Bowo Sambut Pramono Anung dan Rano Karno di Museum MH Thamrin

Eks Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo Bertemu Warga: Udah Pada Lupa Yah

Dalam pertemuan tersebut Pramono Anung menceritakan ikhwal pertama kali dirinya kenal dengan Foke, yang pada saat itu masih menjabat Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta. Sehingga ia menilai banyak pelajaran yang bisa diambil dari Foke.

Pramono Anung bersama pasangannya Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024 bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin. <b>(Dok.Istimewa)</b> Pramono Anung bersama pasangannya Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024 bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin. (Dok.Istimewa)

"Dan memang dalam kepemimpinan beliau, saya dan Bang Dul siapa saja yang pernah berjasa untuk Jakarta, saya pengin sowan satu per satu karena apa pun semuanya memiliki legasi dengan kepemimpinan dan gaya masing-masing," kata Pramono Anung, Selasa 3 September 2024.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close