Geger Satu Keluarga Selipkan Kecoa utuk Bisa Makan Gratis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 06:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Keluarga asal Meksiko dicurigai melakukan penipuan setelah tertangkap basah menaruh kecoa di piring mereka saat makan di restoran. Keluarga asal Meksiko dicurigai melakukan penipuan setelah tertangkap basah menaruh kecoa di piring mereka saat makan di restoran. (Oddity Central)

Ntvnews.id, Meksiko - Keluarga asal Meksiko dicurigai melakukan penipuan setelah tertangkap basah menaruh kecoa di piring mereka saat makan di restoran.

Dilansir dari Oddity Central, Rabu, 4 September 2024, keluarga ini diduga sengaja menempatkan kecoa di piring mereka di Restoran Puerto Chale di Guadalajara, Meksiko, dengan tujuan untuk mengeluh dan pergi tanpa membayar.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV restoran dan kemudian dibagikan di media sosial untuk mengekspos tindakan mereka.

Sebelumnya, keluarga tersebut mengancam akan membuat keributan mengenai kecoa yang diduga terdapat dalam makanan mereka. Sebagai tanggapan, restoran memutuskan untuk membebaskan mereka dari tagihan makanan sebagai upaya menghindari konflik.

Baca Juga: 2 Orang Tewas Usai Sebuah Mobil Menabrak Area Teras Restoran

Namun, tindakan ini tampak mencurigakan karena restoran tersebut dikenal dengan kebijakan kebersihan yang ketat. Manajemen memilih untuk mengikuti permintaan keluarga tersebut untuk menghindari masalah lebih lanjut. Setelah keluarga itu pergi, staf restoran memeriksa rekaman CCTV dan menemukan bukti bahwa insiden tersebut telah direncanakan.

Dalam video yang beredar, tampak keluarga yang terdiri dari empat orang tersebut tengah menikmati hidangan di Puerto Chale, yang seharusnya menghabiskan banyak biaya. Kemudian, seorang wanita berambut pirang mengeluarkan wadah kecil dari tasnya dan menuangkan isinya ke piring-piring di meja.

Halaman
x|close