Seorang Pria Telan Gunting Kuku Hingga Kunci Gegara Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 05:15
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Operasi Ilustrasi Operasi (Oddity Central)

Ntvnews.id, New Delhi - Memang benar bahwa manusia secara alami adalah omnivora. Namun, tidak sembarang benda bisa dimasukkan ke dalam tubuh. Agar tidak mengalami kasus aneh seperti menelan benda asing yang dapat membahayakan sistem pencernaan.

Dilanir dari Viral Press, Rabu, 4 September 2024,  di Motihari, Bihar, India, seorang dokter berhasil mengeluarkan berbagai benda berbahaya dari perut seorang pria muda. Setelah dilakukan USG, dokter menemukan kunci, pemotong kuku, dan pisau di dalam perut pasien tersebut.

Kasus ini menjadi viral dan mengejutkan banyak orang karena diyakini bahwa pria tersebut sengaja menelan benda-benda tersebut. Ibunya awalnya tidak percaya saat putranya mengaku telah menelan kunci lemari.

Baca Juga: 7.000 Orang Serbu Rumah Sakit Tempat Praktek Dokter Perempuan di India yang Diperkosa hingga Tewas

Awalnya, ketika kunci lemari miliknya hilang, putranya mengklaim telah menelan kunci tersebut, dan pernyataan ini dianggap sebagai lelucon.

Dokter yang menangani kasus ini mencurigai bahwa gangguan jiwa mungkin menjadi penyebab tindakan pria tersebut. Pria itu juga diduga mengalami kecanduan media sosial dan permainan daring. Kasus ini menarik perhatian setelah operasi untuk mengeluarkan benda-benda tersebut berjalan sukses.

Setelah beberapa waktu, ibu pria itu mulai merasa curiga dan memutuskan untuk membawa anaknya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. USG mengungkapkan adanya benda asing di perutnya, termasuk kunci yang hilang.

Halaman
x|close