Risma Pamit ke DPR Sebagai Menteri Sosial

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 05:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri Sosial Tri Rismaharini menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di Kantor Balai Kementerian Sosial Alyatama, Jambi, Rabu (21/8/2024). Menteri Sosial Tri Rismaharini menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di Kantor Balai Kementerian Sosial Alyatama, Jambi, Rabu (21/8/2024). (ANTARA/M Riezko Bima Elko Prasetyo)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menghadiri rapat kerja dengan Komisi VIII DPR pada Selasa, 3 September 2024. Dalam kesempatan tersebut, Risma mengucapkan selamat tinggal kepada DPR karena ia akan mengundurkan diri dari jabatannya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Timur (Jatim).

"Terima kasih bapak ibu sekalian kalau saya mohon izin, dan mohon pamit. Mohon maaf kalau ada kesalahan saya selama saya menjadi Mensos dan mohon doa restu," ungkap Risma di Ruang Rapat Komisi VII DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 3 September 2024.

Baca Juga: Selain Perundungan Aulia Risma, Menkes Budi: Ada Pelecehan Seksual di PPDS Undip

Risma juga menyampaikan terima kasih kepada Komisi VIII DPR atas kerja sama yang telah terjalin. Ia mengucapkan permohonan maaf atas perdebatan yang muncul selama rapat kerja.

"Karena kadang saya suka ngeyel Pak. Saya mohon maaf sekali. Mohon maaf dan terima kasih selama ini saya mendapatkan partner yang luar biasa di Komisi VIII," ucapnya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily juga memberikan pujian terhadap kinerja Risma selama menjabat sebagai Menteri Sosial. Ia menyatakan bahwa Risma merupakan figur yang sangat responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Ditanya Peluang Menang 1 Putaran Pilgub Jatim, Ini Jawaban Risma

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close