WNI Tewas di Malaysia Setelah Alami Kecelakaan Mengerikan Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 10:40
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi tenggelam Ilustrasi tenggelam (Pixabay/ Miller_Eszter)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai pekerja feri di Malaysia meninggal setelah terjatuh ke dalam sungai. P

ria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa setelah jatuh ke sungai saat membawa barang melintasi jembatan di Tomanggong Estate, Kinabatangan, Sabah, Malaysia.

Dilansir dari The Star, Rabu, 4 September 2024, jenazah pria tersebut ditemukan pada pukul 10.30 waktu setempat, tiga hari setelah dia dinyatakan hilang pada Minggu waktu setempat. Jenazah ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi terakhir kali dia terlihat.

Pekerja feri yang meninggal tersebut bernama Antonius Permisi, seorang WNI berusia 45 tahun. Pejabat Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sabah menjelaskan bahwa Antonius sedang memindahkan barang dari kapal feri ke dermaga dan terjatuh ke dalam sungai pada Minggu pagi sekitar pukul 09.55 waktu setempat.

Baca Juga: Lagi-lagi Program Brownis Kena Tegur KPI

Teman-teman kerjanya berusaha mencari dan menyelamatkan Antonius, tetapi tidak berhasil menemukannya. Mereka kemudian menghubungi pihak berwenang untuk meminta bantuan.

Setelah panggilan darurat diterima, personel pemadam kebakaran dari Stasiun Kinabatangan dan Sandakan dikerahkan, bersama dengan dukungan dari kepolisian, klinik swasta, dan masyarakat. Upaya pencarian yang dilakukan selama dua hari akhirnya membuahkan hasil pada Selasa (3/9) waktu setempat, dengan penemuan jenazahnya.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close