Relawan Jokowi Ngamuk Saat Debat di Acara Televisi Sampai Umpat Rocky Gerung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 10:41
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rocky Gerung dan Silfester Rocky Gerung dan Silfester (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Video Rocky Gerung yang viral di media sosial karena disebut bodoh dan seperti 'diajak bertengkar' menarik perhatian publik. Insiden tersebut terjadi saat tayang debat di sebuah program televisi hingga diunggah ulang akun Instagram @jktnewss.

Debat ini dimulai saat Rocky menyindir banyak orang yang meraih kesuksesan dengan menjilat. Mendengar hal itu, Silfester merespons dengan menyerang pribadi Rocky, mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan dengan akademisi tersebut karena belum pernah menikah.

Rocky kemudian melawan balik dengan menyatakan bahwa respons Silfester justru menunjukkan bahwa dia adalah 'penjilat' yang dimaksud, meskipun Rocky tidak menyebutkan nama orang tersebut. "Satu ikan kepancing," ujar Rocky.

Rocky Gerung <b>(Youtube: Rocky Gerung)</b> Rocky Gerung (Youtube: Rocky Gerung)

Ketua Umum Solidaritas Merah Putih itu kemudian menuduh Rocky Gerung telah menyebarkan kebohongan yang merugikan bangsa. Silfester meminta Rocky untuk memberikan bukti bahwa Presiden telah melanggar hukum.

"Gak Ada bukti yang bisa kamu berikan Rocky, gak ada. Mana enggak ada, kau gak usah ngomong, saya ini bukan mahasiswa kamu yang kamu ajarin. Sebagai orang hukum mana, mana pasal ..," ucap Silfester sambil berdiri. 

"Yu Mahaisswa siapa? Profesor mu siapa namanya?" balas Rocky sambil berdiri, juga menginterogasi Silfester.

Halaman
x|close