Selain Naik Innova dan Nginap di Kedubes, Paus Fransiskus Pakai Jam Tangan Seharga Rp124 Ribu!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 11:42
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Paus Fransiskus Paus Fransiskus (YouTube Sekretariat Presiden )

Ntvnews.id, Jakarta - Paus Fransiskus adalah sosok yang dikenal luas karena kesederhanaannya. Sejak masih muda, pria asal Argentina ini memang sudah menjalankan kehidupan yang sangat sederhana, bukan hanya setelah diangkat menjadi Paus. 

Salah satu bukti kesederhanaannya terlihat saat ia memilih naik pesawat komersial ITA Airways. Ketika tiba di bandara, Paus Fransiskus memilih untuk menumpang Toyota Zenix daripada Limousine, sambil melambaikan tangan kepada orang-orang di sekitarnya. 

Paus juga memutuskan untuk menginap di Kedubes Vatikan, bukannya di hotel mewah. Belum lama ini, netizen ramai membahas jam tangan yang dikenakan oleh Paus Fransiskus ketika tiba di Indonesia pada Selasa (3/9/2024). 

Paus Fransiskus <b>(Instagram)</b> Paus Fransiskus (Instagram)

Jam tangan tersebut disebut sangat sederhana. Jam tangan itu tampak saat Paus Fransiskus menyapa masyarakat Indonesia dalam perjalanannya dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Kedutaan Besar (Kedubes) Vatikan di Jakarta.

Diketahui bahwa Paus Fransiskus sedang berada di Indonesia untuk melakukan kunjungan Apostolik dari Selasa (3/9/2024) hingga Jumat (6/9/2024). Paus Fransiskus terlihat mengenakan jam tangan analog berwarna hitam dengan dial berwarna putih. 

Kesederhanaan ini pun mendapatkan apresiasi dari warganet. Sebelumnya diketahui bahwa Paus Fransiskus terbang dari Italia ke Indonesia dengan menggunakan pesawat komersial. Setibanya di Indonesia, Paus Fransiskus bahkan memilih untuk duduk di depan, di sebelah pengemudi Innova Zenix saat menuju Kedubes Vatikan.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close