Burung Merpati Terbang Menghias Pertemuan Paus Fransiskus di Istana Merdeka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 21:34
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Burung Merpati terbang melintas di atas peserta upacara. Burung Merpati terbang melintas di atas peserta upacara. (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Rabu, 4 September 2024, Paus Fransiskus mengadakan pertemuan resmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Upacara kenegaraan yang menyambut kedatangan tamu istimewa ini berlangsung penuh khidmat.

Namun, yang mencuri perhatian warganet bukan hanya acara tersebut, melainkan juga kehadiran sekelompok burung merpati yang terbang melintas di atas peserta upacara. Momen tersebut berhasil diabadikan dan diunggah di media sosial oleh akun TikTok @yogie454.

Baca Juga:

Materai Elektronik Hambat Pendaftaran CPNS 2024

Curhat Menteri Teten: Anggaran Kami Setara Eselon 3 di Kementerian PUPR dan Kemensos

Dikutip dari berbagai sumber, burung merpati merupakan lambang kelemahlembutan Roh Kudus yang bekerja dalam jiwa bagi umat Katolik.

@yogie454 ????? #foryoupage #katolikindonesia #pausfransiskus #indonesia ? suara asli - katolikku_keren - Katolikku Keren

Maka dari itu, video yang menampilkan merpati melayang di langit Jakarta selama acara ini langsung viral. Netizen ramai memberikan komentar, banyak yang menyebutnya sebagai simbol keberuntungan dan damai.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close