Terpopuler: Ormas PP Geruduk Pedagang Buah, Bobby Nasution Akui Naik Jet Pribadi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 04:00
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. (Instagram) Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Artikel yang membahas tentang oknum organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) menarik perhatian publik. Sehingga, artikel yang membahas hal tersebut memuncaki jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi di NTVNews.id pada Rabu, 4 September 2024. 

Selain itu, ada beberapa artikel terpopuler lainnya yang menyita masyarakat sehingga tertarik untuk membaca lebih lanjut. Nah, buat kamu yang penasaran berikut beberapa artikel terpopuler di NTVNews.id sepanjang hari Rabu kemarin. 

1. Oknum Ormas Berulah, Pedagang Buah di Jakbar Digeruduk Gegara Ngasih Uang Cuma Rp10 Ribu

Pedagang buah digeruduk oknum ormas <b>(Instagram @memomedsos)</b> Pedagang buah digeruduk oknum ormas (Instagram @memomedsos)

Baru-baru ini, kabar mengenai tindakan oknum ormas (organisasi masyarakat) di dekat Taman Alfa Indah, Joglo Kembangan, Jakarta Barat, telah menjadi sorotan publik. Kasus ini menyoroti bagaimana oknum ormas melakukan pemerasan terhadap pedagang buah di kawasan itu.

Melihat video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, terlihat sejumlah orang mendatangi pedagang buah. Kemudian, ada satu orang yang memakai baju Pemuda Pancasila menegor karena ada yang mereka kejadian.

2. Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet Banget, Ternyata Ada Mobil Terguling

Halaman
x|close