Geger Pria Diusir dari Pesawat Gegara Pakai Kaos Gambar Mantan Presiden

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 07:40
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria dikeluarkan dari pesawat setelah mengenakan kaus hitam dengan gambar mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang dilengkapi dengan tulisan meme 'Hawk Tuah'. Diduga kaus tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang lain, yang kemudian meminta pria tersebut untuk mengganti pakaiannya.

Dilansir dari NY Post, Kamis, 5 September 2024, Insiden ini terjadi pada penerbangan Delta Airlines di Bandara Internasional Sarasota Bradenton pada hari Sabtu lalu. Pria tersebut diminta turun dari pesawat setelah seorang pramugari mendekatinya dan meminta dia untuk mengganti kausnya atau meninggalkan pesawat.

Baca Juga: Bobby Nasution Akui Naik Pesawat Jet Pribadi: Silahkan Dicek, Itu Sewa Bukan dari Korupsi

Kaus yang dikenakannya menampilkan gambar Trump dengan kacamata hitam bertema bendera Amerika dan pose yang kurang sopan. Tulisan di kaus tersebut, 'Hawk tuah meludahi itu', merujuk pada sebuah klip yang viral di internet.

“Saya dikeluarkan hanya karena kaus saya,” ujar pria tersebut saat berjalan keluar sambil membawa barang-barangnya, sebagaimana dilaporkan oleh New York Post.

“Dan ini laporan dari Wendy yang bodoh,” tambahnya sambil menyinggung pramugari setelah melihat label namanya.

Awalnya, pria tersebut duduk menunggu pesawat lepas landas ketika seorang pramugari mendekatinya dan mengatakan bahwa ada keluhan mengenai kaus yang dikenakannya, serta memberitahukan bahwa dia harus menggantinya atau tidak diizinkan terbang.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close