Sederet Kontroversi Ning Maghrib, dari Pegang Rokok dan Tasbih hingga Ngaku Pacar Gus Zizan

NTVNews - 14 Mei 2024, 10:36
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Avita Latifatul Munawaroh atau Ning Maghrib Avita Latifatul Munawaroh atau Ning Maghrib (TikTok ningmaghrib12)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Avita Latifatul Munawaroh alias Ning Maghrib belakangan ini tengah ramai di media sosial setelah dikabarkan berseteru dengan sesama konten kreator hingga kerap kali melakukan kontroversi. Hal ini dilakukan melalui akun media sosial pribadinya. 

Namun, tingkah lakunya yang penuh dengan kontroversi justru membuat sebagian warganet merasa geram. Tak jarang, ia mengaku-ngaku sebagai pasangan dari seseorang yang tampan. Nah, berikut ulasan mengenai beberapa kontroversi dari Ning Maghrib. 

Pegang Rokok dan Tasbih

Ning Maghrib alias Avita <b>(Tangkapan Layar: TikTok)</b> Ning Maghrib alias Avita (Tangkapan Layar: TikTok)

Ning Maghrib pertama kali menjadi sorotan publik ketika sang TikTokers mengunggah sebuah foto sedang memegang rokok dan tasbih. Sontak saja nama gadis berhijab tersebut menjadi sorotan publik di media sosial karena dianggap tidak sepatutnya dilakukan. 

Bukan hanya itu saja, dalam berbagai unggahan di media sosial pribadinya, Ning Maghrib sering kali bertingkah nyeleneh dan tidak seperti sosok Ning pada umumnya. Sebab, nama Ning kerap disandang oleh anak keturunan kiai atau pemuka agama di Jawa. 

Datang ke Pernikahan Tanpa Diundang

Tak berhenti di sana, Ning Maghrib juga sempat datang ke pernikahan Ning Naylu, putri Gus Kautsar, pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso tanpa diundang oleh kedua mempelai. Mirisnya, dia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama tamu VIP dalam pesta tersebut. 

Ning Maghrib memiliki banyak kontroversi di media sosial, tapi tidak ada yang mengetahui dengan pasti siapa sosoknya sehingga nama Ning Maghrib akhirnya disematkan untuk perempuan berdarah Jawa tersebut. 

Halaman
x|close