Biadab! Polisi Bekuk 4 Bocah Pemerkosa dan Pembunuh Gadis 13 Tahun di Palembang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 10:51
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Empat bocah pemerkosa sekaligus pembunuh korban seorang gadis SMP akhirnya ditangkap polisi di persembunyiannya.

Empat anak itu kata Harryo adalah anak dibawah umur, ialah IS (16), yang merupakan kekasih korban dan tiga lainnya adalah MZ (13), NS (12) dan AS (12) yang merupakan teman IS. Harryo juga mengatakan, ke-empat pelaku ini sebelumnya sempat mendatangi rumah duka untuk ikut dalam prosesi tahlilan, sebelum berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dikutip dari pemberitaan dan akun jabodetabek24info, peristiwa terjadi di Palembang. Saat itu korban tengah berjalan sendirian bertemu 4 pelaku pemerkosa.

"Polrestabes Palembang bersama Polda Sumatera Selatan menangkap 4 tersangka pelaku pembunuhan dan pencabulan terhadap gadis berinisial AA (13 tahun) siswi SMP yang ditemukan tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Kerikil, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang pada 1 September 2024 lalu."Kita sudah mengamankan empat orang terduga pelaku atau tersangka pada Selasa, 3 September 2024 atau tepatnya dua hari pasca penemuan mayat korban di lokasi kejadian," kata Kepolrestabes Palembang, Harryo Sugih Hartono dalam Konferensi Pers yang dilakukan pada Rabu malam, 4 September 2024." tulis akun tersebut.

Netizen pun berkomentar

"Keempat pelaku dan keluarga nya pantas diberikan sanksi sosial seumur hidup selain sanksi pidana," tulis vanderspoor84.

"Astaghfirullah masih bocah bgt," tulis anggarakusuma

"Awas aja kalau sampe dibebaskan dengan alesan di bawah umur ???????????????? kalau perlu pidanakan juga orangtua para pelaku nya dengan hukuman maksimal, jangan kasih ampun," tulis netizen lainnya.

Halaman
x|close