Hingga September 2024, Kereta Cepat Whoosh Catat Angkut 5 Juta Penumpang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 14:58
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kereta Cepat Whoosh/Antara Kereta Cepat Whoosh/Antara

Ntvnews.id, Jakarta - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat kereta cepat Whoosh telah melayani sebanyak 5 juta penumpang hingga 4 September 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, menyatakan bahwa pencapaian 5 juta penumpang ini adalah hasil dari upaya KCIC dalam memberikan layanan yang berkualitas dan inovatif untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan penumpang.
 
"hingga saat ini, Whoosh telah melayani 5 juta penumpang lebih yang di antaranya terdapat ratusan ribu penumpang asing dari 154 negara, ujar Eva dalam keterangannya, Kamis (5/9/2024)

Eva menjelaskan, angka ini tidak hanya mencerminkan volume penumpang Whoosh yang terus mengalami kenaikan, tetapi juga menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap layanan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca juga: CEO Operator Kereta Api dari 8 Negara Penasaran Jajal Whoosh Jakarta-Bandung

Baca juga: Ratusan Ribu WNA Telah Coba Kereta Cepat Whoosh, Paling Banyak dari Negara Ini
 
Lebih lanjut, Dalam upaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, lanjut Eva, Whoosh telah memperkenalkan berbagai inovasi layanan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

Menurtnya KCIC akan terus berusaha untuk memperkenalkan layanan-layanan baru yang dapat meningkatkan kenyamanan dan memberikan kemudahan pada penumpang.

Berbagai inovasi dihadirkan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, cepat, dan menyenangkan bagi seluruh penumpang Whoosh.
 
Ia pun mengapresiasi atas kepercayaan masyarakat yang telah membawa kami ke pencapaian ini.

"Dengan Whoosh, perjalanan tidak hanya menjadi lebih cepat dan nyaman, tetapi juga mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi Indonesia terutama daerah-daerah yang dilalui oleh trase Whoosh," tutup Eva.

Halaman
x|close