Banyak yang Ragu Soal Janji Bangun Rumah di Atas Pasar dan Stasiun, Ini Kata Ridwan Kamil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 18:05
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil dan Fauzi Bowo atau Foke. Ridwan Kamil dan Fauzi Bowo atau Foke.

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menjawab banyaknya keraguan masyarakat terkait janjinya yang ingin membangun perumahan warga di atas pasar hingga stasiun jika terpilih di Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

Mantan Gubernur Jawa Barat yang memiliki latar belakang sebagai arsitektur itu mengatakan membangun perumahan di atas pasar dan stasiun itu realistis dan produktif untuk masyarakat.

Baca Juga:

Sebelum Misa Akbar, Umat Katolik Kumandangkan Ini di GBK

Nyaris Baku Hantam dengan Silfester Matutina, Chico Hakim: Niatnya Misahin

“Seorang Ridwan Kamil, selama dua tahun dari 2001 sampai 2003 itu tinggal di apartemen di atas stasiun. Jadi saya bersama almarhum Eril (putranya) di Hong Kong tinggal di apartemen di atas stasiun. Jadi, produktif banget hidupnya. Turun ke bawah langsung ketemu stasiun kereta,” kata Ridwan saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis 5 September 2024.

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil saat berswafoto dengan warga di Setu Babakan, Jakarta Selatan. Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil saat berswafoto dengan warga di Setu Babakan, Jakarta Selatan.

Ridwan melanjutkan poin dari program tersebut bukanlah soal jumlah stasiun di Jakarta. Namun, Ridwan menilai hal penting dari program ini adalah lahan di Jakarta yang mahal.

Halaman
x|close