Lagu Rohani Berkumandang di Stadion GBK Jelang Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 17:25
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Suasana GBK jelang Misa Akbar, pada Kamis (5/9/2024). Suasana GBK jelang Misa Akbar, pada Kamis (5/9/2024). (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Menjelang Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, suasana di sekitar stadion semakin syahdu. Setelah sempat diguyur hujan deras selama sekitar 20 menit pada Kamis (5/9/2024) siang.

Hujan yang turun sejak pukul 14.00 WIB akhirnya berhenti pada sekitar pukul 14.32 WIB. Umat yang sebelumnya mengenakan jas hujan mulai melepaskan perlindungan mereka, bersiap untuk melanjutkan persiapan menyambut kedatangan Paus Fransiskus.

Baca Juga:

KPK Sebut Kaesang Tak Ada Kewajiban Hukum Laporkan Gratifikasi

Sebelum Misa Akbar, Umat Katolik Kumandangkan Ini di GBK

Di tengah persiapan tersebut, lantunan lagu rohani mulai mengisi udara di Stadion GBK. Lagu-lagu penuh makna ini berkumandang, menciptakan suasana khidmat dan mendalam di antara ribuan umat Katolik yang hadir. Setiap alunan melodi terasa menyatukan semua yang hadir dalam kesatuan doa dan harapan.

Misa Akbar Paus di GBK <b>(NTVnews.id)</b> Misa Akbar Paus di GBK (NTVnews.id) Lagu-lagu rohani ini tidak hanya menjadi bagian dari persiapan spiritual umat, tetapi juga sebagai bentuk penyambutan untuk Paus Fransiskus, yang akan memimpin Misa Akbar pada pukul 17.00 WIB. Umat dari berbagai daerah tampak penuh semangat mengikuti nyanyian, menyatukan suara mereka dalam pujian kepada Tuhan.

Misa akbar ini tidak hanya dihadiri oleh umat yang berada di dalam stadion, tetapi juga disiarkan secara langsung melalui live streaming untuk mereka yang tidak bisa hadir di tempat, sehingga kebersamaan dalam doa dan pujian dapat dirasakan oleh umat di seluruh Indonesia.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close