Penampakan Ratu Atut Tampil Glowing di Pelantikan DPRD Banten, Punya 78 Aset dan Harta Seabrek!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 17:24
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Mantan Gubernur Banten Ratu Atut (Instagram)

Ntvnews.id, Banten - Mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, kembali menarik perhatian publik saat menghadiri pelantikan sejumlah anggota DPRD di daerah tersebut pada hari Senin, 2 September 2024.

Dalam video yang beredar luas, mantan narapidana kasus korupsi ini terlihat mengenakan gaun berwarna emas dan membawa tas putih. Kehadirannya di gedung DPRD Banten membuat banyak orang di lokasi tersebut menyorotinya.

Beberapa individu tampak sangat senang saat bertemu dengan mantan penguasa Banten tersebut. Ratu Atut juga terlihat sangat gembira saat menerima sambutan dari banyak orang yang menyalaminya satu per satu.

Mata uang Rupiah dan Dolar AS/ist Mata uang Rupiah dan Dolar AS/ist

Salah satu video yang menampilkan Ratu Atut Chosiyah diunggah oleh akun X @Heraloebss. Postingan ini langsung mendapatkan berbagai reaksi dari warganet.

"Ratu Atut, mantan koruptor yang merugikan rakyat Banten, hadir pada pelantikan wakil rakyat Banten. Inilah salah satu alasan mengapa pelaku korupsi dan perampok uang negara harus mendapatkan hukuman berat, bahkan mungkin hukuman mati," tulis akun tersebut.

Kekayaan Ratu Atut

Ratu Atut, yang merupakan mantan Gubernur Provinsi Banten, dipecat dari jabatannya pada tahun 2014 karena terlibat kasus korupsi. Ia menjabat selama beberapa periode. Publik pun penasaran dengan total harta kekayaan wanita kelahiran 16 Mei 1962 itu.

Halaman
x|close