Paus Fransiskus Ucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 01:57
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Paus Fransiskus. Paus Fransiskus. (Tangkapan layar Youtube KOMSOS KWI)

Ntvnews.id, Jakarta - Paus Fransiskus, pemimpin umat Katolik global sekaligus Kepala Negara Vatikan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas sambutan hangat yang diterimanya selama kunjungannya ke Indonesia.

"Terima kasih, terima kasih masyarakat Indonesia," katanya saat menutup Misa Kudus yang diadakan di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 5 September 2024.

Paus Fransiskus menyatakan bahwa kunjungannya ke Indonesia akan segera berakhir, dan ia ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kunjungannya kali ini.

Baca Juga: Misa Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus di Stadion Madya Berjalan Lancar

"Saya berterima kasih kepada Kardinal Ignasius (Suharyo), serta konferensi para uskup (Konferensi Waligereja Indonesia) yang bersama-sama mengabdi kepada umat dan Tuhan," ujarnya.

Paus Fransiskus juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo selama kunjungannya kali ini.

Paus Fransiskus menyebutkan bahwa ia sangat terkesan dengan berbagai hal selama berada di Indonesia, termasuk dengan orang-orang yang meskipun sakit tetap setia berdoa kepada Tuhan.

Pada kesempatan yang sama, Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Paus Fransiskus atas kunjungannya ke Indonesia.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close