Gila! Seorang Kakek Bius Sang Istri untuk Diperkosa Puluhan Pria

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 05:30
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Minuman Beracun Minuman Beracun (Istimewa)

Ntvnews.id, Paris - Seorang pria berusia 71 tahun di Prancis sedang diadili atas tuduhan mendalangi serangkaian pemerkosaan terhadap istrinya, yang melibatkan dirinya dan puluhan pria lainnya. Selama satu dekade, pria ini membius istrinya dan merekrut sejumlah pria untuk memperkosanya.

Dilansir dari AFP, Jumat, 6 September 2024 Dominique P, seorang pensiunan berusia 71 tahun, didakwa menganiaya istrinya, Gisele (72), antara tahun 2011 hingga 2020. Ia membius Gisele dengan obat tidur dan kemudian mengundang puluhan pria asing untuk memperkosanya saat ia tidak sadarkan diri.

Dominique secara rinci mendokumentasikan penganiayaan dan pemerkosaan yang dialami istrinya selama sepuluh tahun, memungkinkan Kepolisian Prancis melacak lebih dari 50 dari total 72 pria yang diduga terlibat dalam pemerkosaan tersebut di rumahnya saat Gisele dibius.\

Baca Juga: Waspada Tren Isap Asap Beracun dari Kaleng Deodoran dan Hairspray Viral di TikTok, Sudah Ada Korban

Persidangan kasus ini dimulai pada Senin, 2 September di pengadilan Avignon, Prancis, dengan korban hadir bersama ketiga anaknya. Selama empat bulan ke depan, Gisele akan mendengarkan rincian kekejaman yang dilakukan suaminya dan menghadapi para pelaku pemerkosaan, banyak di antaranya merupakan orang asing baginya.

Jaksa penuntut menyatakan bahwa Dominique merekrut pria-pria asing secara daring untuk memperkosa istrinya setelah membiusnya dengan obat tidur dan obat penenang. Obat-obatan tersebut menyebabkan efek samping pada korban, termasuk kehilangan ingatan dan kelelahan ekstrem.

Sebelum sidang dimulai pada Jumat, 30 Agustus 2024, salah satu pengacara korban, Antoine Arebalo-Camus, mengatakan kepada wartawan bahwa kliennya tidak mengetahui apa yang dilakukan suaminya terhadap dirinya selama sepuluh tahun tersebut.

Halaman
x|close