Pesawat Mendarat Darurat Gegara Ada Ancaman Bom yang Tertempel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 06:15
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Istimewas)

Ntvnews.id, Washington DC - Pilot American Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat pada Rabu, 4 September 2024 setelah menerima ancaman bom di pesawat.

Dilansir daroi Dailymail, Jumat, 6 September 2024, pesawat tersebut lepas landas dari Newark, New Jersey, dan menuju Dallas-Fort Worth, Texas. Namun, pesawat tersebut harus dialihkan ke Bandara Internasional Pittsburgh di Pennsylvania karena masalah keamanan.

Baca Juga: Geger Pria Diusir dari Pesawat Gegara Pakai Kaos Gambar Mantan Presiden

Seorang pramugari menemukan tulisan ancaman bom di pintu kamar mandi pesawat. Tulisan tersebut hampir tidak terbaca dan dicoret dengan tinta merah muda. Meski demikian, pramugari berhasil membacanya dan segera melaporkan ancaman bom di pesawat.

Pihak berwenang diberitahu mengenai ancaman tersebut, dan pilot memutuskan untuk mendarat di Pennsylvania.

Setelah mendarat, FBI melakukan interogasi terhadap dua penumpang terakhir yang menggunakan kamar mandi dan unit K-9 melakukan pencarian di pesawat untuk menemukan tinta merah muda tersebut. Namun, petugas tidak menemukan benda yang dicari.

Hingga malam Rabu hari berikutnya, tidak ada tersangka yang ditangkap dan belum ada informasi tentang kapan tulisan tersebut ditulis di pintu kamar mandi.

Halaman
x|close