Pramono-Rano Mau PDKT ke 'Anak Abah' Tapi Gak Pakai Embel-embel Dekat sama Anies

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 13:19
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jubir Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim. Jubir Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim.

Ntvnews.id, Jakarta - Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024 takkan mencari dukungan dari 'anak Abah' atau pendukung Anies Baswedan, dengan cara mengeklaim kedekatan hubungan dengan mantan calon presiden itu. Tapi dengan cara memberikan solusi dari permasalahan yang pendukung Anies alami.

"Yang kita gaet bukan Abahnya (Anies-nya), ya kan, eh kita deket Abah loh, pilih kita ya," ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

"Nggak gitu, karena itu cukup merendahkan menurut saya," imbuhnya.

Menurut Chico, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan para pendukung Anies. Mereka akan bertanya kepada 'anak Abah', apa persoalan yang dihadapi dan berupaya memberikan solusinya. 

"Kita akan lebih menjalin komunikasi dengan mereka, bertanya apa sih yang menjadi concern mereka selama ini? Dan apa solusi yang telah diberikan oleh Pak Anies misalnya. Dan kita akan melihat, kira-kira solusi ini bisa sama dengan solusi yang kita berikan," tutur Chico.

Ia menegaskan, Tim Pemenangan Pramono-Rano takkan memaksakan agar pendukung Anies, maupun pendukung lawan Anies di Pilgub Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendukung Pramono-Rano. Sebab, menurut Chico saat ini masyarakat sudah cukup cerdas dalam memilih pemimpin, tanpa harus dipaksa mendukung sosok tertentu. 

"Jadi kita nggak serta-merta oh Ahokers harus ke kita, oh Anies harus ke kita. Itu saya rasa cara-cara kampanye yang cukup primitif. Kalau kita mau menganggap masyarakat kita masyarakat yang cerdas, pintar tentunya kita akan lebih meng-address, mengacu permasalahan-permasalahan," jelas dia.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close