Ini Penampakan Burung Merpati yang Viral saat Paus Fransiskus Datang ke Istana Negara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 13:42
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ini Penampakan Burung Merpati yang Viral saat Paus Fransiskus Datang ke Istana Negara Ini Penampakan Burung Merpati yang Viral saat Paus Fransiskus Datang ke Istana Negara (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya ramai di media sosial, terlihat sekelompok burung merpati melintas di Istana Negara saat Paus Fransiskus dijamu oleh Jokowi.

Terlihat dalam akun TikTok @wong_jowo, Jumat 6 September 2024, terlihat seorang anak kecil sedang memberi makan burung merpati di halaman Istana negara.

Baca Juga:

Jika Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Daerah Itu akan Dipimpin PJ Gubernur Sampai 2029

Fakta-Fakta Menarik tentang Burung Merpati, Benarkah Bisa Dilatih Terbang Sesuai Arahan?

Hal itu diduga setelah burung tersebut melintas di Istana Negara saat Jokowi menjamu Pimpinan Gereja Katolik Paus Fransiskus, "Hanya burung peliharaan biasa," tulis keterangan akun tersebut.

@thenmaze_jowo Hanya burung peliharaan biasa. #merpati #merpativiral #istanamerdeka #katolik #fyp #pausfransiskus #merpatiputih ? suara asli - ???????????? - ???????[VIP]??

Maka dari itu, video yang menampilkan merpati melayang di langit Jakarta selama acara ini langsung viral. Netizen ramai memberikan komentar, banyak yang menyebutnya sebagai simbol keberuntungan dan damai.

Halaman
x|close