Alasan Pramono-Rano Pilih Cak Lontong jadi Ketua Timses

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 15:40
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jubir Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim. Jubir Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim.

Ntvnews.id, Jakarta - Pelawak Lies Hartono alias Cak Lontong jadi Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. Banyak pihak mempertanyakan keputusan itu.

Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono-Rano, Chico Hakim menjelaskan alasan dipilihnya Cak Lontong sebagai ketua tim sukses (timses). Ia juga memaparkan mengapa banyak public figure yang dipilih menjadi tim sukses kubunya. 

"Kenapa sih Cak Lontong? Kenapa sih yang dibilang para pesohor lah, ya walaupun tentunya mereka adalah ahli dalam bidang-bidangnya masing-masing," ujar Chico di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Baca juga: Jika Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Daerah Itu akan Dipimpin PJ Gubernur Sampai 2029

Menurut dia, para artis yang digaet, bukan sebatas populer di masyarakat. Tapi mereka juga memiliki kelebihan. "Jadi bukan sekadar ngetop-ngetop tanpa ada prestasi," ucapnya.

Chico mengatakan, pihaknya memilih Cak Lontong dkk, lantaran hendak lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Mereka ingin lebih dapat berkomunikasi dengan masyarakat. Sehingga, pada akhirnya Pramono-Rano bisa memenangi Pilgub Jakarta. 

"Karena kami ingin memudahkan komunikasi, berpolitik untuk merangkul, jadi kita bukan berpolitik untuk memaksa," kata Chico.

Halaman
x|close