6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ini Kisah Pilu Nessa yang Ternyata Dinikahi Pria Gay

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 16:43
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Istri Ngaku Suami Gay Istri Ngaku Suami Gay (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang perempuan bernama Nessa Salsa baru-baru ini menjadi perbincangan viral di media sosial setelah membagikan kisah memilukan tentang pernikahannya. Dalam unggahannya, Nessa mengungkapkan bahwa dirinya menikahi seorang pria berinisial DN. 

Namun ternyata pria tersebut adalah seorang penyuka sesama jenis alias gay. Menurut pengakuannya, suaminya menutupi orientasi seksualnya dengan menikahi Nessa, yang membuatnya merasa sangat tertipu.

Nessa mengungkapkan rasa sakit hatinya setelah mengetahui bahwa DN lebih bahagia bersama laki-laki lain, bahkan saat mereka sedang mempersiapkan pernikahan. Hal ini menjadi salah satu momen yang membuat Nessa merasa sangat kecewa dengan pernikahannya.

Istri Ngaku Suaminya Gay <b>(TikTok)</b> Istri Ngaku Suaminya Gay (TikTok)

"Hancur hatiku, ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki. Bisa-bisanya di tengah tengah foto prewedding kita, kamu sempetin chat cowo-cowo untuk three****,” tulis Nessa seperti dilansir dari akun TikTok pribadinya. 

Yang lebih mengejutkan, Nessa juga mengungkapkan bahwa pernikahannya dihadiri oleh tokoh publik, Dedi Mulyadi, sebagai saksi. Ia merasa tidak hanya dirinya dan keluarganya yang ditipu, tetapi juga para saksi dalam pernikahan tersebut. 

"Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yang kamu tipu. Tapi beliau juga, mungkin Kang Dedi, Om Zein juga ga akan sudi jadi saksi nikah kami kalau tau siapa kamu yang sebenarnya dari awal," ujarnya.

Halaman
x|close