Jelang Pilkada, Rano Karno Bertemu Ketua FBR

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 17:07
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta Rano Karno bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta Rano Karno bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta Rano Karno atau Bang Doel bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024).

Menurut Rano pertemuan itu sangat berarti dalam kontestasi Pilkada Jakarta. Sebab untuk meraih suara yang fantastis diperlukan strategi turun gunung alias silaturahmi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Bikin Gaduh Sepak Bola Arab Saudi: Roberto Mancini Terancam Dipecat!

Rano Karno Ajak Para Relawan Kerja Militan di Pilkada Jakarta

"Jadi singkat kata hari ini saya bersilaturahmi, Mas Pramono ke tempat lain saya ke sini, terpaksa bagi tugas karena Jakarta ini boleh dibilang luas, yang paling problem bagi kita waktunya mepet," kata Rano.

Bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta Rano Karno bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). <b>(Dok.Istimewa)</b> Bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta Rano Karno bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). (Dok.Istimewa)

Lebih lanjut Bang Doel telah menyampaikan ke KH Lutfi bahwa Pilkada Jakarta sudah didepan mata. Sehingga pihaknya perlu mendapat masukkan terkait permasalahan yang dialami warga Jakarta.

Halaman
x|close