Pramono Anung Santap Mi Gacoan di Mampang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 17:07
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pramono Anung Pramono Anung (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mendatangi tempat makan yang namanya cukup populer di kalangan anak muda kini, Mie Gacoan yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2024 sore.

Pramono tampil santai dengan menggunakan kaus hitam berkerah. Ia juga sempat berbincang-bincang dengan anak muda di sana yang penuh kehangatan.

Sebelumnya, di waktu ibadah Jumatan tadi ia melaksanakan shalat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia tampil mengenakan busana muslim warna coklat dan celana hitam. Ia tampak memakai peci dan sandal yang kemudian melemper senyum ke beberapa orang yang ada di sekitar lokasi.

Pramono Anung <b>(Ntvnews.id/ Adiansyah)</b> Pramono Anung (Ntvnews.id/ Adiansyah)

Disapa awak media, Pramono Anung yang juga ditemani oleh pria berbaju putih tersebut sempat melambaikan tangan dan melempar senyum.

Tak banyak interaksi, Pramono bergegas masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan shalat. Sebab memang waktu menuju dzhur sebentar lagi yang sebelumnya ia tiba sekira pukul 11.45 WIB.

Di hari ini, Pramono Memang memiliki sejumlah agenda cukup padat. Sejak pagi, Pramono diketahui punya kegiatan di kantor pukul 09:00 sampai 11.00 WIB.

Halaman
x|close