Momen AHY Kasih Pembekalan Teman Seangkatan TNI di Sesko TNI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 20:41
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
AHY AHY (Istimewa)

Ntvnews.id, Bandung - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan ceramah pembekalan kepada Pasis Dikreg LII Sesko TNI, di Gedung Graha Widya Adibrata Sesko TNI, Bandung, Jumat, 6 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ia berbicara mengenai pertanahan dan pertahanan negara, khususnya terkait tata ruang wilayah pertanahan untuk mendukung ketahanan dan kedaulatan negara.

Baca Juga: 

AHY Hadiri Penutupan Rapimnas Partai Gerindra, Sampaikan Pesan Ini

"Ini menjadi momen Kementerian ATR/BPN dan tentunya TNI termasuk Polri agar ke depan tugas-tugas yang dijalankan juga semakin relevan," kata AHY dalam siaran pers yang diterima.

"Menyiapkan tata ruang wilayah pertahanan yang semakin kredibel dan juga adaptif terhadap lingkungan strategis dan berbagai tantangan yang ada di sekelilingnya. Ini benar-benar bisa menghadirkan blueprint yang semakin baik ke depan," sambungnya.

AHY <b>(Istimewa)</b> AHY (Istimewa)

Adanya penataan ruang wilayah pertanahan yang baik, AHY mengatakan Indonesia akan tetap berdaulat, tidak ada kekayaan alam yang dicuri oleh negara lain.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close