Pramono Anung Bakal Lakukan Ini Supaya Anak Muda di Jakarta Terhindar dari Narkoba

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Sep 2024, 05:05
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pramono Anung Pramono Anung (Ntvnews.id/ Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung peduli terhadap anak muda Jakarta supaya terhindar dari yang namanya narkoba. Kata dia, jika terpilih maka akan membuat tempat kreatif.

"Tapi secara khusus saya menyampaikan kepada mereka, pacaran boleh, yang gak boleh itu narkoba. Sehingga saya betul wanti-wanti jangan sampai kena narkoba. Kalau kena sebagian masa depannya akan hilang," kata Pramono di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2024.

Baca Juga: 

Tanggapan Pramono Anung Soal Ridwan Kamil Bakal Bikin Mobil Curhat

"Kalau saya diberi amanah maka anak muda kita bukakan ruang kreatif sebanyak mungkin yang sebenarnya sudah ada dari pak Woke dilanjutkan pak Ahok dan pak Anies," sambungnya.

Pramono Anung <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Pramono Anung (Ntvnews.id/Adiansyah)

"Tapi ruang-ruang kreatif ini dalam kondisi seperti ini karena DNA anak muda kita kan begitu berkembang saat ini maka perlu diadakat tempat kreatif yang menampung anak muda tapi bebas dari narkoba," kata dia lagi.

Pramono Anung juga mendengar segala aspirasi yang disampaikan anak muda. Kata dia, pemerintah seyoganya mendorong anak muda supaya berprestasi.

"Ya yang paling mendasar dari anak yang sekarang ini kan mereka menyampaikannya lebih legaliter lah lebih apa adanya," ucap Pramono.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close