Truk Nyungsep ke Jurang, Pengemudi Luka-luka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Sep 2024, 10:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk nyungsep ke jurang Truk nyungsep ke jurang (Instagram sukabumitoday)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan sebuah truk terjadi di Sukabumi, Sabtu pagi 7 September 2024. Truk tersebut ringsek.

Dikutip dari akun Sukabumitoday, video memperlihatkan kondisi truk usai terjun bebas. JKondisi sopir dan kernet luka-luka.

"Sebuah truk berpelat AD 9165 AE yang mengangkut kayu terjun ke jurang sedalam 10 meter di Kampung Tanjungsari, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/9/2024). Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menyatakan bahwa kecelakaan terjadi akibat sopir tidak menguasai medan jalan di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.
Sopir truk, Bayu Ariyanto (19), warga Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dan penumpangnya, Muhamad Farhan (17), warga Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, hanya mengalami luka ringan meski truk terjun ke jurang. Kecelakaan terjadi saat truk melaju dari Cikembang menuju Cibadak dan tidak mampu dikendalikan di jalan yang miring, tikungan curam, dan menurun.
Kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, dan sopir serta penumpang sudah mendapatkan pengobatan meski masih mengalami trauma. Proses evakuasi truk masih tertunda karena diperlukan peralatan khusus, dan polisi masih menyelidiki apakah truk tersebut mengalami kelebihan muatan atau tidak layak jalan." tulis sukabumitoday.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUKABUMI TODAY (@sukabumitoday)

Halaman
x|close