Kebakaran Mengerikan Menimpa Angkot, Hangus Terbakar Tak Tersisa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 08:29
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Angkot terbakar di Bogor Angkot terbakar di Bogor (Instagram Bogordailynews)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil angkot terbakar didi Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor pada Sabtu, 7 September 2024 malam tadi. Seluruh bagian mobil habis tak tersisa dilalap si jago merah.

Untungnya, sang sopir dan kernetnya selamat dari musibah kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut sempat jadi tontonan pengendara mobil yang melintas.

"Update satu unit mobil angkot hangus terbakar di Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor pada Sabtu, 7 September 2024.Saat ini sudah dalam penanganan petugas pemadam kebakaran, semoga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
???? : J. #instagram #bogordaily #bogordailynews #bogordailydotnet #bogordailytv #beritahits #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #reelsbogordaily #update #viral #heboh," tulis bogordailynews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

Kabarnya angkot tersebut mengalami korsleting listrik sehingga menyebabkan kebakaran.

"yaa Allah pantesan banyak suara damkar,trs lgsg buka #bogordailynews tp blm ada beritanya, eh pas buka IG lg muncul deh di sini????," tulis ratuarani.

"Diluar teknis (faktor non-teknis) banyak yang nyumpahin kali orang², tau sendiri kan kelakuan angkot. Dikira doa orang yg kezolimin ga nyata apa," tulis soul,

Halaman
x|close