Innova Zenix Tabrak Restoran Jepang di Senopati Jaksel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 09:42
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mobil tabrak restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. (Instagram) Mobil tabrak restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil menabrak restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (8/9/2024) pagi. Akibatnya, bagian depan restoran Jepang tersebut hancur berantakan.

"Sebuah mobil menabrak bagian depan sebuah restoran Jepang di wilayah Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (8/9)," demikian keterangan unggahan akun Instagram @jktinfo.news, Minggu (8/9/2024).

Dalam foto yang diunggah, terlihat mobil yang menabrak masuk ke dalam restoran. Akibatnya, kaca depan restoran bernama Okuzono itu pecah. Terlihat kaca yang pecah tersebut berserakan di sekitar lokasi.

Adapun mobil penabrak berwarna silver. Diperkirakan mobil tersebut bermerek Toyota Innova Zenix. Nampak dalam foto seorang perempuan dan pria diduga petugas keamanan restoran.

Sejauh ini, belum diketahui kronologi peristiwa. Juga belum diketahui ada-tidaknya korban luka maupun korban jiwa dari tabrakan tersebut.

Halaman
x|close