Viral Sekuriti Tetap Khusyuk Beribadah di Tengah Misa Akbar di GBK

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 12:20
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang sekuriti menjalankan sholat Di tengah suasana Misa Akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Kamis, 6 September 2024. Seorang sekuriti menjalankan sholat Di tengah suasana Misa Akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Kamis, 6 September 2024. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Di tengah suasana Misa Akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Kamis, 5 September 2024, sebuah momen penuh makna dan ketenangan menarik perhatian publik.

Dimana seorang sekuriti yang bertugas di area tersebut terekam dalam sebuah video TikTok yang viral, menunjukkan kekhusyukan ibadahnya meskipun berada di tengah keramaian acara keagamaan.

Baca Juga:

Penampakan Nakes TNI Bantu Layani Warga Palestina

Putra David Beckham Pensiun Dini, Alihkan Fokus ke Dunia Model

Video yang diunggah di akun TikTok @segar.fresh ini menampilkan sekuriti tersebut sedang menjalankan sholat dengan penuh konsentrasi. Meskipun di sekelilingnya tampak ramai dan sibuk dengan Misa Akbar yang melibatkan ribuan umat Katolik, sekuriti ini tampak tidak terganggu sedikit pun dan terus melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk.

@segar.fresh semangat seorang muslim #beritaviral #beritaterbaru2024 #infoviral2024 #beritahariini #fyp ? suara asli - Segar & Fresh

"Ditengah umat Katolik melaksanakan Misa Akbar di GBK ada sekuriti yang tetap khusyuk beribadah tanpa merasa terganggu," tulis akun tersebut.

Halaman
x|close