Ini Kronologi Innova Zenix Tabrak Restoran Jepang di Senopati

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 13:31
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mobil tabrak restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. (Instagram) Mobil tabrak restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil Toyota Innova Zenix menabrak restoran Jepang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (8/9/2024). Polisi menjelaskan kronologi peristiwa itu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 04.45 WIB. Mobil yang dikemudikan pria inisial FN (30) itu, mulanya melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampai di lokasi, mobil kehilangan kendali dan oleng. Mobil lantas menabrak restoran Jepang yang berada di pinggir jalan Senopati tersebut.

"Kehilangan kendali sehingga menabrak restoran sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan kendaraan dan properti restoran," ujar Ade Ary, Minggu (8/9/2024).

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian itu.

"Korban nihil. Penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan. Pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina, setelah dicek anggota di RS nihil. Lanjut anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi," kata dia.

Lebih lanjut, polisi mengimbau masyarakat senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Ade Ary meminta para pengemudi memperhatikan kelaikan kendaraannya.

Halaman
x|close