Pengemudi Mobil Tabrak Restoran Jepang di Senopati Dicari Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 14:39
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil Toyota Innova Zenix menabrak restoran Jepang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (8/9/2024) pagi. Polisi masih mencari keberadaan pengemudi mobil, yang merupakan pria inisial FN (30).

"Untuk pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina. Setelah dicek anggota di RS nihil," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Minggu (8/9/2024).

Polisi pun telah berkoordinasi dengan keluarga pengemudi, guna mengetahui keberadaan pria tersebut. Tapi, hingga kini belum ada diketahui keberadaan FN.

"Lanjut anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi," kata dia.

Diketahui, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 04.45 WIB. Mobil yang dikemudikan FN, mulanya melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampai di lokasi, mobil kehilangan kendali dan oleng. Mobil lantas menabrak restoran Jepang yang berada di pinggir jalan Senopati tersebut.

"Kehilangan kendali sehingga menabrak restoran sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan kendaraan dan properti restoran," ujar Ade Ary.

Halaman
x|close