Datang ke CFD Naik MRT, Bang Doel: Gerbong Harus Ditambah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 14:55
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pramono Anung-Rano Karno, mendatangi area hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024) pagi. Pramono Anung-Rano Karno, mendatangi area hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024) pagi. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno, mendatangi area hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024) pagi.

Mas Pram sendiri tiba terlebih dahulu di kawasan CFD dan disusul Bang Doel yang menaiki sarana transportasi MRT dari Stasiun Lebak Bulus.

Baca Juga:

Pengemudi Mobil Tabrak Restoran Jepang di Senopati Dicari Polisi

Yasmin Nur Minta Maaf Usai Viral karena Klaim Gaji dan Kontroversi di Media Sosial

Selama di kawasan CFD, baik Mas Pram dan Bang Doel menjadi pusat perhatian masyarakat yang hadir untuk berolahraga. Terlebih keduanya tengah mengikuti kontestasi Pilkada DKI Jakarta.

Pramono Anung-Rano Karno, mendatangi area hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024) pagi. <b>(Dok.Istimewa)</b> Pramono Anung-Rano Karno, mendatangi area hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024) pagi. (Dok.Istimewa)

"Saya jujur ini pertama kali, karena bagaimana kita mau naik MRT kerja kita di Serang, Banten, kan gak ada MRT," kata Rano Karno.

Halaman
x|close