Heboh Pria Meninggal Usai Cabut Gigi 23 Kali dalam Sehari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 08:30
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Operasi Ilustrasi Operasi (Oddity Central)

Ntvnews.id, Beijing - Kasus mengejutkan terjadi di Tiongkok, di mana seorang pria lanjut usia dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani prosedur pencabutan dan pemasangan implan gigi dalam satu sesi di sebuah klinik.

Dilansir dari The Paper, Senin, 9 September 2024, kejadian ini menimbulkan kontroversi dan menarik perhatian media internasional karena prosedur tersebut dianggap terlalu ekstrem untuk dilakukan dalam satu waktu.

Pihak berwenang di Tiongkok sedang menyelidiki kematian seorang pria tua yang meninggal 13 hari setelah menjalani pencabutan 23 gigi dan pemasangan 12 implan gigi pada hari yang sama di sebuah klinik gigi.

Baca Juga: Geger! Bocah 13 Tahun Terlibat Operasi Otak dan Lubangi Tengkorak Pasien dengan Bor

Ibu Shu, seorang warga Yongkang, Provinsi Zhejiang, baru-baru ini mengajukan keluhan ke Biro Kesehatan Kota terkait klinik gigi setempat setelah kematian ayahnya.

Wanita tersebut menunjukkan bukti bahwa ayahnya telah menjalani pencabutan 23 gigi dan pemasangan 12 implan dalam satu sesi, yang menurutnya menyebabkan kematian mendadak ayahnya 13 hari kemudian. I

bu Shu mengungkapkan bahwa ayahnya mengalami rasa sakit yang parah selama 13 hari terakhir hidupnya sebelum akhirnya meninggal karena serangan jantung pada 28 Agustus. Kini, wanita tersebut ingin agar pihak yang bertanggung jawab diadili.

Halaman
x|close