Polres Jakpus Bekuk Pencuri Tas Milik Skuad Timnas Indonesia Dimas Drajad, Barang Bukti Masih Utuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 09:28
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dimas Drajad Dipanggil Timnas Indonesia Dimas Drajad Dipanggil Timnas Indonesia (IG: Dimas Drajad)

Ntvnews.id, Jakarta - Pihak kepolisian telah menangkap pencuri tas milik striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad. Kabar ini dikonfirmasi oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, yang menegaskan bahwa pelaku akan diproses sesuai hukum.

Tas yang dicuri tersebut milik Dimas Drajad dan di dalamnya terdapat handphone. Pencurian ini terjadi setelah sang pemain selesai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu yang lalu. 

Saat itu, memang tidak ada pengamanan yang ketat untuk tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong. Sumardji menyampaikan bahwa setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian segera bertindak cepat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tatapan Kosong Dimas Drajad Saat Tasnya Hilang <b>(Instagram)</b> Tatapan Kosong Dimas Drajad Saat Tasnya Hilang (Instagram)

"Terima kasih pada Polres Jakarta Pusat yang bisa dengan respons cepat bisa amankan pelaku, berikut barang buktinya berupa handphone dan juga seragam (jersey) timnas yang ada di dalam tasnya. (Pelaku) masih diproses masih disidik," kata Sumardji saat ditemui awak media pada Minggu, 8 September 2024. 

Sebagai langkah antisipasi, Sumardji memastikan bahwa pengamanan yang lebih ketat akan diberlakukan bagi skuad Timnas Indonesia. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada para pemain serta mencegah kejadian serupa terjadi lagi.

Saat ini, Dimas Drajad dan rekan-rekannya sedang dalam persiapan untuk menghadapi Australia pada pertandingan kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji <b>(Instagram)</b> Manajer Timnas Indonesia Sumardji (Instagram)

Halaman
x|close