4 Orang Warga Suriah Tewas Akibat Serangan Israel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 11:20
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Israel melancarkan ratusan serangan terhadap target-target di wilayah yang dikuasai pemerintah di Suriah Israel melancarkan ratusan serangan terhadap target-target di wilayah yang dikuasai pemerintah di Suriah (India Today)

Ntvnews.id, Jakarta - Serangkaian serangan Israel menghantam beberapa daerah di Suriah tengah pada Minggu malam Waktu setempat, menewaskan sedikitnya empat orang dan melukai 13 lainnya.

Kantor berita pemerintah Suriah SANA melaporkan bahwa pertahanan udara Suriah "menghadapi agresi yang menargetkan beberapa titik di wilayah tengah.

Akibatnya, serangan ini juga merusak jalan raya di provinsi Hama dan memicu kebakaran yang sedang diperjuangkan oleh tim pemadam kebakaran untuk dikendalikan pada Senin pagi.

Baca Juga: 

3 Warga Israel Tewas Ditembak di Perbatasan Tepi Barat-Yordania, IDF Langsung Bereaksi

Mengutip dari India Today, setidaknya empat orang tewas dan 13 orang terluka tiba di Rumah Sakit Nasional Masyaf di provinsi Hamas bagian barat.

Syrian Observatory for Human Rights, pemantau perang yang berkantor pusat di Inggris, melaporkan bahwa salah satu serangan menargetkan pusat penelitian ilmiah di Maysaf dan lokasi lain tempat "milisi dan pakar Iran ditempatkan untuk mengembangkan senjata di Suriah."

Halaman
x|close