Seorang Pemuda di Depok Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 12:04
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, DepokInformasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Warga di kawasan Gang Belakang Kelurahan Gang Intan atau Gang Kandang RT. 001/008, dikejutkan dengan penemuan seorang pemuda yang meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumah kontrakan pada Minggu, 8 September 2024.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian ini terjadi sekitar pukul 18:30 WIB. Pemuda tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung di salah satu ruangan rumah kontrakan.

Baca Juga: 

Potret Mengerikan Tumpukan Sampah Menggunung di Depok

Identitas korban belum diumumkan secara resmi, namun menunjukkan bahwa pemuda tersebut tinggal di kontrakan dan diduga menghadapi masalah pribadi yang berat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO DEPOK (@infodepok24)

Informasi ini dibagikan oleh akun Instagram @infodepok24 Senin, 9 September 2024, memperlihatkan sejumlah warga berkerumun menyaksikan kejaidan tersebut.

Halaman
x|close