Menuju Indonesia Maju 2034, Khofifah Indar Parawansa: Sesuatu yang Boleh Kita Cita-citakan

NTVNews - 14 Mei 2024, 15:55
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Khofifah Indar Parawansa (YouTube Unair TV)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Acara yang digagas Universitas Airlangga (Unair) bertajuk 'Diskusi Kebangsaan Gagasan UNAIR Menuju Indonesia Maju 2034', digelar hari ini, Selasa, 14 Mei 2024 di Hotel JS Luwansa, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dalam acara diskusi tersebut, turut dihadiri oleh sederet tokoh pembicara penting dari berbagai kalangan. Mereka di antaranya Rektor Unair Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E, M.T., Ak hingga Ketua Umum PP IKA Unair Dr (HC) HJ, Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah Indar Parawansa dalam kesempatan tersebut mengungkapkan pandangan soal jalannya diskusi tersebut.

Ia juga mengatakan kalau pemikiran-pemikiran besar muncul yang salah satunya dari kampus Unair, namun belum dikomunikasikan secara luas.

Khofifah Indar Parawansa <b>(Instagram @khofifah.ip)</b> Khofifah Indar Parawansa (Instagram @khofifah.ip)

"Pemikiran-pemikiran besar itu lahir di Unair tapi belum terkomunikasikan secara lebih luas oleh karena itu, IKA Unair dengan mohon restu pak rektor kita akan bedah pikiran,” kata Khofifah dalam siaran langsung YouTube Unair TV, dikutip Selasa, 14 Mei 2024.

"Diskusi kebangsaan yang dirancang oleh pak rektor Unair dan tentu keluarga besar Airlangga, ingin pikiran-pikiran strategis ini bisa dikomunikasikan kepada khalayak untuk bisa saling dilengkapi,” sambungnya.

“Untuk bagaimana kemudian ini bisa diterapkan dengan berbagai kendala-kendala animatris. Secara akademik harus soleh, soleh itu ya pintar ya bener,” lanjutnya.

Halaman
x|close