Polisi Bakal Selidiki Tawuran yang Tewaskan 1 Orang di Jakarta Pusat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 15:05
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aksi tawuran di Bassura, Jakarta Timur. (Instagram) Aksi tawuran di Bassura, Jakarta Timur. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi bakal selidiki terkait tewasnya MFFS (16)dalam tawuran di Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Minggu dini hari kemarin, 8 September 2024.

Peristiwa tawuran terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Atas insiden tersebut pihak kepolisian bakal menyelidiki kasus tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Baca Juga:

Ria Andrews Akui Sudah Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

DPR Bakal Rapat Dengan KPU Soal Kotak Kosong

Saat kelompok korban menyerang dengan menggunakan bambu, kelompok lawan menyerang balik hingga akhirnya kelompok korban mundur ke Jalan Mangga Besar XIII.

Massa pelaku tawuran Bassura merangsek ke arah polisi. (Instagram) Massa pelaku tawuran Bassura merangsek ke arah polisi. (Instagram)

"Ketika berusaha berlari menghindari serangan lawannya, korban terjatuh karena tersandung bambu yang dibawanya," ungkap Ade Ary, Senin 9 September 2024, dilansir Antara.

Setelah korban terjatuh, salah seorang dari kelompok lawan menyerang menggunakan senjata tajam ke kepala korban sehingga menyebabkan luka pada kepala. Akibat dari kejadian itu, pelaku dan kelompok lawan itu melarikan diri.

Korban langsung dibawa kelompoknya ke RSUD Sawah Besar untuk mendapatkan pengobatan. Namun sesampai di lokasi, korban dinyatakan meninggal dunia.

Halaman
x|close