Viral! Bule Pakai Baju Musim Dingin Jalan-jalan di Kota Tua, Tuai Beragam Reaksi

NTVNews - 14 Mei 2024, 16:06
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang bule mengenakan baju musim dingin di kawasan Kota Tua, Jakarta Seorang bule mengenakan baju musim dingin di kawasan Kota Tua, Jakarta (Instagram/@unikinfold)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang bule mengenakan baju musim dingin di kawasan Kota Tua, Jakarta, baru-baru ini viral di media sosial.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun media social Instagram @unikinfold, pada Selasa, (14/5/2024).

Dalam video tersebut, bule tersebut terlihat berjalan santai dengan mengenakan jaket tebal, syal, dan topi kupluk, meskipun cuaca di Jakarta saat itu terbilang panas.

Kejadian ini sontak menarik perhatian banyak orang dan menuai beragam reaksi. Ada yang merasa heran dan lucu, ada pula yang merasa kasihan dan prihatin.

Netizen pun ramai-ramai berkomentar di media sosial, mulai dari menanyakan asal negara bule tersebut hingga memberikan saran agar ia segera melepas pakaiannya karena cuaca panas.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa bule tersebut mungkin berasal dari negara dengan iklim dingin dan belum terbiasa dengan cuaca panas di Indonesia.

Ada pula yang menduga bahwa ia sengaja mengenakan pakaian musim dingin untuk menarik perhatian atau membuat konten media sosial.

Halaman
x|close