4 Kontroversi Winson Reynaldi, dari Parodikan Paus Fransiskus hingga 'Hina' Ormas PP

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 15:45
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Winson Reynaldi Winson Reynaldi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram Winson Reynaldi mendadak menjadi sorotan warganet. Hal ini disebabkan oleh keberaniannya dalam memparodikan Paus Fransiskus yang sedang duduk di kursi roda. Akibat tindakannya tersebut, ia pun menerima banyak kritik.

Tindakan Winson ini menuai reaksi keras dari berbagai kalangan karena dianggap menghina Paus. Selain insiden tersebut, Winson Reynaldi ternyata pernah terlibat dalam beberapa kontroversi lainnya, berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Parodikan Paus Fransiskus

Youtuber, Winson Reynaldi. <b>(Instagram)</b> Youtuber, Winson Reynaldi. (Instagram)

Winson Reynaldi menirukan Paus Fransiskus dalam sebuah video untuk konten. Ia terlihat keluar dari mobil hitam sambil mengenakan pakaian putih khas Paus, lalu duduk di kursi roda, jelas meniru pemimpin umat Katolik itu. Konten tersebut mengundang perhatian ketika Reynaldi tampak menggerakkan kursi rodanya dengan kaki. 

Dalam bagian lain video, ia dibantu oleh dua orang, salah satunya meminta 'berkat', sementara yang lain memakai topeng setan merah, mengganggu 'Paus' palsu tersebut. Adegan berakhir dengan Reynaldi bangkit dari kursi roda dan menggunakan kapak mainan untuk memukul 'setan', seolah-olah sedang mengalahkannya.

  1. Adu Jotos dengan Ericko Lim

Winson Reynaldi <b>(Instagram winsonreynaldi)</b> Winson Reynaldi (Instagram winsonreynaldi)

 Ericko Lim kembali terlibat dalam insiden. Ia dituduh memukul Winson Reynaldi ketika mereka bertemu di sebuah klub malam. Pertikaian tersebut berlanjut hingga Arena Oktagon pada Minggu (26/12/21) pagi, di mana mereka berdua bertarung dalam pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) atau bela diri campuran.

Halaman
x|close