Viral YouTuber Mukbang Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 113 Kilogram, Ternyata Lakukan Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 16:17
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
YouTuber Mukbang Nikocado YouTuber Mukbang Nikocado (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber asal Amerika Serikat, Nikocado Avocado, baru-baru ini menjadi viral dan mengagetkan netizen di seluruh dunia. Pasalnya, sang YouTuber yang dikenal karena konten mukbang makanannya, sukses menurunkan berat badannya secara signifikan.

Sebelumnya, Niko diketahui mengalami obesitas, yang membuat tubuhnya terlihat sangat besar. Namun, kini ia berhasil memangkas berat badannya sebanyak 250 pon atau sekitar 113 kilogram hanya dalam kurun waktu 7 bulan.

Menurut laporan dari Hindustan Times, bintang media sosial ini membagikan video panjang yang menjelaskan perubahan penampilannya pada Sabtu (7/9/2024). Video tersebut, yang berjudul '2 Steps Ahead', langsung viral dan mengejutkan para netizen karena memperlihatkan sosok Niko yang sekarang jauh lebih kurus.

Dalam video berdurasi 25 menit itu, pria bernama asli Nicholas Perry ini menjelaskan bahwa ia harus mengikuti keinginan netizen, yaitu membuat konten mukbang, agar para penontonnya tetap tertarik dengan video-video yang diunggahnya.

Ilustrasi makan banyak <b>(Freepik)</b> Ilustrasi makan banyak (Freepik)

“Kalian akan terus mengonsumsi cerita-cerita tentang saya ini. Tahun demi tahun,” kata Niko.

Di dalam video tersebut, Niko muncul mengenakan baju merah dan mengenakan penutup kepala yang menutupi wajahnya. Setelah penutup tersebut dibuka, netizen dibuat terkejut dengan penampilannya yang sangat berbeda, tubuhnya kini jauh lebih ramping.

Halaman
x|close