Pengendara RX-King Tewas Usai Tabrak Ojol, Polisi Selidiki

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 18:00
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengendara sepeda motor Yamaha RX-King tewas usai menabrak pengemudi ojek online (ojol). Peristiwa ini terjadi di Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (8/9/2024) malam.

Korban bernama Marzuky Simangunsong (25). Ia meregang nyawa saat hendak diberi pertolongan dan perawatan di rumah sakit (RS).

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, selanjutnya meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kembangan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto, Senin (9/9/2024).

Peristiwa tabrakan itu terjadi di Jalan Puri Indah Raya, tepatnya di sekitar lokasi putar balik sebuah perumahan di Kembangan Permai, Kembangan, Jakbar pada pukul 22.46 WIB.

Korban mengendarai Yamaha RX-King dengan pelat nomor B 4597 XR. Sementara motor milik pengemudi ojol, Honda Vario dengan nomor polisi B 4348 BFA. Motor dikemudikan Wan Kholig (53).

Adapun dalam video yang beredar, terlihat pengemudi Honda Vario mengenakan jaket ojol.

Kecelakaan terjadi saat motor yang dikendarai Wan Kholig melaju di Jalan Puri Indah Raya dari timur menuju barat, melakukan putar balik. Usai putar balik, motor Wan Kholig tertabrak motor RX-King yang dikemudikan korban pada bagian kiri.

Halaman
x|close