Ngeri! Aula Sekolah Ambruk, Siswa Dilarikan ke Rumah Sakit di Banjarmasin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 05:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Aula sekolah ambruk Aula sekolah ambruk (Instagram warga info negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Banjarmasin. Aula dari SMAN 7 Banjarmasin tiba-tiba ambruk, Senin 9 September 2024.

Aula yang ambruk tersebut menimpa sejumlah siswa. Siswa yang menjadi korban langsung dilarikan ke rumah sakit, seperti video yang diunggah akun info.negri.

"AULA SMAN 7 BANJARMASIN AMBRUK DUA SISWA DILARIKAN KE RS.Siswa kelas XII SMAN 7 Banjarmasin yang sedang mengikuti sosialisasi tata tertib sekolah mendadak panik. Pasalnya, sebagian lantai aula tempat mereka berkumpul tiba-tiba ambruk, Senin (9/9/2024).Akibat peristiwa tersebut 2 siswa terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalsel lantaran syok. Tak hanya itu saja, beberapa siswa terperosok di lantai yang ambruk, namun berhasil ditolong teman-temannya hingga tidak sampai berakibat fatal." tulis akun info.negri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Polisi masih menyelidiki penyebab ambruknya Aula.

Polisi mmasih melakukan penyelidikan dan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel.

Ini masih dalam penyelidikan, dan kami tetap berkoordinasi dengan pihak SMA Negeri 7, dalam hal ini kepala sekolah dan dinas pendidikan,” ujarnya.

Halaman
x|close