Viral Akses Buruk Menuju Venue PON Aceh-Sumut, Atlet Diangkut Pake Excavator

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 08:23
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atlet Voli di PON Aceh-Sumut Atlet Voli di PON Aceh-Sumut (TikTok)

Ntvnews.id, Sumatera Utara - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dilaksanakan oleh tuan rumah bersama Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 2024. Namun, acara olahraga multi cabang ini sedikit ternodai oleh ketidaksiapan fasilitas venue yang digunakan.

Akses menuju venue cabang olahraga voli masih sangat tidak memadai, dengan jalan yang buruk. Para atlet pun menyatakan ketidaknyamanan mereka karena harus sangat berhati-hati ketika melaluinya.

Salah satu atlet dari kontingen Sumatera Utara membagikan pengalamannya di akun Tiktoknya, @annisaadha31, yang diposting pada 9 September 2024.

Atlet Voli di PON Aceh-Sumut <b>(TikTok)</b> Atlet Voli di PON Aceh-Sumut (TikTok)

Atlet tersebut menyamakan akses menuju arena voli di GOR Bola Voli Indoor Sumut Sport Center, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan rintangan dalam acara televisi, Ninja Warriors.

Sindiran tersebut bukan tanpa alasan. Dalam video viral berdurasi 29 detik yang diunggahnya, tampak para atlet harus berjuang melewati jalur berlumpur. Sandal yang mereka gunakan juga harus terjebak di lumpur

Di beberapa bagian, terdapat genangan air yang hanya diberi papan seadanya untuk dilewati. Para atlet harus menjaga keseimbangan dengan baik agar tidak terjatuh ke dalam lumpur atau genangan air tersebut.

Atlet Voli di PON Aceh-Sumut <b>(TikTok)</b> Atlet Voli di PON Aceh-Sumut (TikTok)

Halaman
x|close